7 Game FPS Android Terbaik 2015/2016 ZinZimZin

Dengan semakin banyak smartphone canggih di era sekarang.tentu ini akan lebih menambah kemajuan pada mobile gaming,sehingga dapat dipastikan game-game baru yang lebih powerfull akan bermunculan.tak terkecuali dengan genre FPS(First Person Shoot).game FPS tentu game yang sangat seru dan menantang karena dalam bermain game fps ini diperlukan tingkat kejelian mata,kecepatan refleks dan tangan.Berikut ini adalah 7 game FPS android terbaik yang telah kami rangkum awal 2015/2016 versi ZinZimZin.

1.Modern Combat 5
Hasil gambar untuk modern combat 5
Modern Combat 5 adalah game genre fps lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Modern Combat 4.di dalam game modern combat 5 ini kalian akan dimanjakan dengan gameplay yang sangat menakjubkan dan modern combat 5 ini merupakan seri yang terbaik dari modern combat sebelumnya

2.Call Of Duty;Strike Team
7 game fps android terbaik
Call Of Duty;Strike Team adalah game genre fps yang tak kalah baiknya dengan game yang lain.mengusung gameplay yang sangat menarik dengan 2 macam mode yakni fps dan strategy sehingga game ini sangat cocok dengan para pemain yang menyukai 2 mode tersebut.

3.Blitz Brigade
7 game fps android terbaik
Blitz Brigade adalah game fps yang terinspirasi dari game Team Fortress(pc).BlitzBrigade terbagi dalam 2 mode yaitu singleplayer dan multiplayer.BlitzBrigade mempunyai 5 map dan 2 mode multiplayer yaitu domination dan deathmatch.

4.Respawnables
7 game fps android terbaik
Respawables adalah game fps selanjutnya yang mempunyai gameplay yang tidak jauh dengan BlitzBrigade di game ini ada 2 mode permainan yaitu offline dan online.Dalam mode offline kurang lebih terdapat 100 misi tunggal tanpa menggunakan item.

5.Modern Combat 4
7 game fps android terbaik
Modern Combar 4 adalah game fps yang tak kalah baiknya dengan game fps yang lain.Didalam modern combat 4 banyak sekali misi-misi yang sangat menantang dan seru dengan gameplay yang sangat baik sekali sehingga para pemain tidak bosan dengan game ini.

6.PointBlank Mobile
7 game fps android terbaik
Point Blank adalah game genre fps yang terlebih dahulu hadir di sebuah (PC). namun sekarang sudah bisa di mainkan di perangkat mobile.di dalam game pointblank mobile ini banyak sekali misi-misi yang seru dan menantang dengan senjata senjata yang sangat beragam pula sehingga para gamers mobile tidak jenuh/bosan .

7.Crisis Action
7 game fps android terbaik
CrisisAction adalah game ganre fps mobile terbaik versi zinzimzin.di dalam game ini banyak sekali mode-mode dan senjata yang tentunya keren-keren.

Itu dia 7 game android terbaik genre fps versi ZinZimZin.
Sampai jumpa di artikel lainya!
Have a nice day!😁
 

Related Posts:

0 Response to "7 Game FPS Android Terbaik 2015/2016 ZinZimZin"

Posting Komentar